Sabtu, 27 Februari 2010

Welcome


HUuuuuuuaaaaahhhhhhh....

Pukul 14.30 WIB,, gue jadi salah satu pengguna blogger....

Hallloooo Selamat Datang dunia baruu..

Disini gue bebas berekspresi.. Mau jungkir balik,, ngupil sambil lari-lari,,, atau bahkan mau ampe muntah curhat juga BEBASSSS...

( huuaaahhh jorok bgt lo cinnt.. Yg ada baru buat blogg dah diusir ;P )


Oh ya belum perkenalan yahhh???
Pan kata orang tak kenal maka tak sayang,,, Betuuuulll???!!!

Maka dari itu,, mari kita kenalan...
Tu,, dua ,, Tigaaa,,,

Pertama - tama mari kita panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa ,,,, bla,, bla,,,,
( ceritanya kata sambutannya udahan hehehe)



Nama Saya : Arya Liberty Prasasti binti William Wales
( wkwkwkwwk sejak kapan William jadi
bokap gue??? )


Saya Lahir di : Bumi pertiwi yang indah dan asri namun sayang telah dirusak oleh manusia2 tidak bertanggung jawab!!
(paragh sapa yang ngehamilin si asri???? hahahaha ya lakinya kaliii)

Tanggal kelahiran : 19 Oktober 1990
( gue tau tuuh tgl bersejarah banget!! ampe2 dibuatin syair lagu sama si SERIUS,,, sayang dah bubar tuh band,,, sapa tau aja mereka mau buatin lagu yang berhubungan sama tanggal nikah gue hahaahaha... Nikah ma sapa??? Laku aja kagaaaa )

Hobi saya : gak tahu neh hobi gue apa.. masih belom jelas maunya apa,, mau dibawa kemana,, pokoke suka - suka ajaaa..

Cita-cita : dari dulu pengen banget jadi reporter berita yang kerjaan mejeng2 di tipi... Keren banget.. Kenapa keren?? Karena menurut gue reporter itu paket lengkap.. Cantik,, Pintar,, Punya Kepribadian ( mobil pribadi,, rumah pribadi,, de el el :P )... Namun sayangnya waktu yang bicara bahwa saya harus masuk ke lembah hitam (hahahaha kesannya gue terjerumus banget!! ).. Saat ini harus menjalani kegiatan sehari - hari diomelin orang melulu huhuhuhu...

Hmmmmm,,, mau kenalan apa lagii yah???


Binguung ?_?


Udah cukup deh ntar juga gue bakalan bolak-balik di sini...



Okelah klo begitoooo,,,

Salam Blogger Mania...
Muuuuaaaccchhhh....