Senin, 20 Juni 2011

OMG

Haloooo
Haluuuu
Holaaaa...........

Selamat datang tanggal 20 Juni 2011.. Gak terasa sebentar lagi akhir Juni tiba dan itu artinya genap setengah tahun 2011 datang... OMG!! Apa yang akan gw lakukan dengan kehidupan gw menjelang setengah tahun 2011??? Nothing..

Banyak hal yang harusnya gue laksanain di tahun ini.. Diantaranya target dapet kerjaan dengan kenaikan gaji yang signifikan (bahasanya sok politik naj*s cuuiih), kerja di tempat yang sesuai kualifikasi gw dan minat gw sih sebenarnya yang paling utama tapi sayangnya mungkin Tuhan berkehendak lain. Apa daya gw terdampar di karir yang gue rasa bukan gw bangeeetttt... Belum lagi penyaluran hobi gw yang belom tersalurkan. Wkwkkwwk apaan deh bahasanya ya!

Memangnya apa hobi gw??? Kalau ditanya hobi, jawabannya banyak!!! Gue seneng mengamati keadaan sekitar gw.. Menelaah karakter orang - orang bahkan hewan - hewan aja suka gw pelajari dan teliti perilakunya.. Selain itu gw juga hobi baca terutama buku - buku yang berbau (bukan bau sampah yeh) mitologi dan sejarah kerajaan. Tapi belakangan gw jadi hobi baca buku tentang kehidupan dan realitas kehidupan dunia serta alam semesta dan isinya. Kalau udah baca buku tentang itu, jiwa gw jadi tenang dan 'keliaran' dan kelakuan gw yang gak bisa diem jadi sementara waktu teratasi. Mungkin itu sebabnya nyokap gw koleksi buku - buku untuk ketenangan batin, mungkin biar anaknya gak terlalu bar - bar kayak manusia zaman purba..

Hobi gue yang lain adalah makan! Gak tau kenapa yah tapi buat gw makan itu kegiatan yang menyenangkan. Kunyah kunyah kunyah telen kunyah telen kunyah telen. Walaupun kenikmatannya hanya sampai sebatas lidah aja tapi gw selalu nafsu kalau makan. Sungguh memalukan kata kakak gw klo doi lagi ngebayangin gw first date sama prince charming tapi begitu candle light dinner n cowok itu liat gw makan, menurut kakak gw yang baik hati itu, tuh cowok bakalan kabur liat cara gw makan.. OH NO! Sehina itukah gue??? Tapi nyatanya gw sampe sekarang belum laku jadi masih ada waktu buat memperbaiki table manner gw.. Uhuyy.. Oh ya bicara soal makan, udah sejak 20 Mei 2011 gw belajar jadi Vegetarian! Wah berarti sudah sebulan tepatnya gw menganut paham vegetarisme. Gue bukan Vegan yang total gak makan daging atau makanan yang mengandung nyawa. Tapi gw Vegatarian Ovo dan Lactosa jadi artinya gw masih konsumsi telur dan susu tapi non daging sama sekali. Itulah niat gw tapi nyatanya gw masih ngelanggar makan seafood gara - gara pesan I-fu Mie dan makan ayam gara - gara training menu lunch mie ayam.. Walaupun begitu gw akan terus berusaha! Berusaha menjadi Vegetarian! Karena dengan menjadi Vegetarian berarti gw berusaha mengurangi Global Warming di Semesta ini.

Oke balik lagi ke seputar hobi. Hobi gw yang lain adalah Dance alias Menari. Gw suka banget yang namanya nari. Tapi sayangnya kesempatan belum berpihak buat gw membuktikan keahliaan gw dalam bidang ini. Gw gak pernah ikut les dan semua gerakan yang gw bisa adalah hasil otodidak. Jadi gw selalu berdoa semoga saja dunia akan mengetahui siapa sejatinya gw... hhehehehe..

Hobi gw yang lain adalah, Menulis!!!!! Gue suka banget nulis sesuatu. Mulai tulisan yang gak penting sampe hal yang gue anggap penting.. Gue suka ngebayangin klo suatu hari nanti gw jadi orang terkenal karena novel hasil karya gw. Tapi sayangnya, sampe detik ini pun novel yang gue susun sejak gw SMP sampe gw kerja belum kelar juga. Huftt.. Menyulitkan membuat sebuah klimaks cerita yang menegangkan. Tapi gw harus bisa! Sebab ini kan impian gw.. Impian kalau tidak direalisasikan sama saja seoerti seorang pengecut dan gw gak mau jadi seorang LOSER jadi gw akan berusaha mewujudkan novel gue ini.. So just wait guys!

Oke sekian dulu blog hari ini yang ekspektasi awal gw cuma singkat gak taunya jadi panjang begini..
Met Makan semuanya

nb:: Pas banget jam makan siang.. Menu hari ini Sambel Terong dan Bakwan Jagung buatan Nyokap! Yummy!!!

Tidak ada komentar: