Senin, 18 Juli 2011

I HATE MONDAY

Hari ini hari senin. Entah mengapa pengaruh "I HATE MONDAY" selalu menyerang gue dari jaman gue kerja di Bank sampai jaman gue kerja di tempat ini (tempat yang lama - lama bikin gue jamuran). Senin selalu sukses bikin gue bete, gundah gulana, ingin berlari, depresi, dan segala macem ke-LEBAY-an yang ada di muka bumi ini. Gue merasa hari ini gue bagaikan setumpuk sampah gak berguna yang hidup di tengah - tengah lumpur isap. Gue sebenarnya gak tau gimana rasanya hidup di lumpur hisap tapi pokoknya gue merasa hidup gue bener - bener gak enak banget! (gak usah bilang tambah garem biar enak!).

Pagi hari gue udah nyampe kantor karena beruntungnya gue bisa nebeng sama seorang cowok (yang gue gak perlu gue sebut identitasnya karena nanti malah bakal nyeritain doi). Dengan perasaan bahagia, gue melangkah masuk ke kantor gue yang letaknya di daerah super-gersang yang pernah gue singgahi selama hidup didunia ini. Gue berharap akibat penyakit flu gue ini dan gue udah gak masuk di hari jumat kemarin, setengah pekerjaan gue udah beres total dan gak ada lagi yang menumpuk di laci. Tapi inilah yang akhirnya gue jadi bawahan terus. Dengan tampang bego gue masuk ruangan kerja gue n mandangin meja gue yang SUPER BERANTAKAN!! BENER - BENER BERANTAKAN!!!!

Gue gak abis pikir dan gue shock serta nyaris pingsan! Gue yang abis sakit dan terkapar dihari jumat kemarin harus menghadapi cobaan hidup yang begitu berat dan menyedihkan ini *backsound mellow.

Gue pengen ngamuk rasanya dan gue pengen obrak abrik seluruh isi meja itu sampe meja meja yang lain biar begitu bos gue dateng, beliau bisa lihat betapa 'SAKIT'-nya gue. Kepala gue masih kleyengan dan seluruh kertas di meja makin bikin gue tambah kleyengan. Gue sukses benci hari ini lagi. "I HATE MONDAY" yaiikkss..

Alhasil saat ini gue masih mengerjakan segala tetek bengek (gue gak paham sama kata - kata "tetek bengek", udah jelas - jelas itu dua kata yang menunjukkan benda yang berbeda tapi kenapa disatuin dan bisa punya arti? tetek lu tau sendiri gak perlu gue jelasin artinya apa, pokoknya menunjukkan sebuah benda yang sangat disukai oleh anak - anak balita dan pria dewasa (mungkin pria dewasa ini gak ngalamin masa - masa anak - anak kali yah). Lalu bengek menunjuk arti kalo lo lagi ingusan parah banget sampe gak bisa napas dan setiap saat dari hidup lo keluar semacam lendir menjijikan yang warnanya bervariasi bisa kuning kental, hijau tosca, putih, bening, kecokelatan, dan mungkin merah kalau sampe parah (sumpah gue enek bayangin ini semua). lihat kan? betapa anehnya bahasa kita ini.

Gue beneran udah mulai merasakan gejala mual kayak ibu - ibu yang lagi hamil 3 bulan. Kerjaan ini, mulai dari bikin print budget, bikin memo, bikin PO, bikin surat surat, sampai harus tau jadwal bos gue pergi kemana - mana.. Puuiihh... Pekerjaan yang campur aduk... Antara Sekretaris dan Admin, gue gak tau pasti tapi yang jelas gaji gue cuma buat gaji satu orang doank.. Hiikkkksssssss..

Sekarang jam 12, saatnya makan siang.. Gue out dulu, nanti gue lanjut lagi.. Okee...

Tidak ada komentar: