Selasa, 19 Juli 2011

Jamur Vs Cicak

Halooooo
Haiiii
Selamat siang...

Sejujurnya gue masih gak tau harus memulai menulis Blog itu gimana. Sapaan apa yang cocok dan gak norak norak amat, tapi berhubung dari sananya gue udah norak jadinya yah maaf kalo tiap gue baru posting, sapaan gue rada norak.

Sorry, gue mau minta maaf kalo kemaren gue nulis Blog-nya cuma setengah gitu. Awalnya niat gue mau lanjutin lagi dibawah *Bersambung. Tapi berhubung kerjaan gue kayak kuli beras jadinya gue gak bisa lanjutin Blog-nya dan gue ngelanjutin gawean gue kemaren.

Hari selasa ini gak jauh beda sama hari senin kemaren. Ngebetein dengan kerjaan banyak kayak tukang gali kuburan. Gue gak tau hubungannya apa jadi gak usah nanya lebih lanjut. Sisa perjuangan gue kemarin belom tuntas lantaran jam kerja gue udah mengharuskan gue pulang tapi kuota kerjaan masih banyak. Jadi hari ini masih lanjutin yang kemarin.

Berhubung gue tadi udah kelaperan kayak bayi kucing minta berak, makanya gue langsung bernafsu berhasrat untuk buka bekel gue hari ini. Maklum aja, walaupun udah berbulu hidung, berbulu ketek, dan bulu - bulu lain yang gak bisa gue sebutkan satu persatu, bagi gue masakan nyokap itu nomer satu enaknya. Gak ada tandingannya!!!!!!

Bau aroma acar dan nasi goreng nampol nampol hidung gue yang kata temen gue kayak pare. Gue udah gak sabar dan rada bengis kalo nyium yang enak enak. Ternyata nyokap gue bawain gue makanan lain. Gue buka bungkusnya pas gue perhatiin ada yang salah dari makanan ini.

Makanan yang gue maksud adalah Jamur. Sejenis jamur apa gue gak tau yang jelas yang warnanya putih dan bukan jamur panu pastinya. Jamurnya di goreng dan endingnya berbentuk crispy dan rasanya enak. Gue doyan banget makanan ini dan selalu minta tambah klo nyokap gue bikin dirumah. Tapi gak tau kenapa siang ini gue merasa ada yang aneh dari jamur crispy ini. Setelah gue amatin, ternyata benar! Gue langsung merinding disko. Bentuknya kayak CICAK!!!!!

Ya CICAK!!!!!!! CICAK!!!!!!!! CICAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!

Binatang reptile musuh bebuyutan gue dari jaman perang lawan belanda!!!!! Gue benci banget sama hewan yang satu ini.. Kalo boleh gue pengen ngelarang Tuhan nyiptain tuh makhluk tapi gue yakin gak bisa, malah nanti gue yang dikutuk jadi CICAK!!!!

Jamur crispy nyokap gue mirip banget rupa bentuk dan suaranya mungkin klo bersuara, sama CICAKKKKK!!! Gue geli. Klo gue gak makan gue durhaka dan nanti masuk neraka gara - gara gak makan masakan mama gue. Tapi klo gue makan, gue bimbang nanti ternyata gue emang salah gigit taunya itu cicak beneran.

Dilema sungguh dilema..

Gue bagaikan tanpa daya ditengah ombak raksasa..
Gue bagaikan tertiup angin puyuh dari Ethiopia...
Gue bagaikan kesamber halilintar di Dufan..

45 Menit kemudian..


Nasi goreng acar --- Habis
Jamur Cicak ---- Gak bersisa..

Udah kebukti, segeli apapun gue sama makanan, gue tetep rakus.

Hikkkkssss

Tidak ada komentar: